Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

KADIN Jatim Targetkan Rp. 40 M Dari B2B Dengan KADIN Papua

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]-KADIN Jawa Timur menargetkan transaksi kemitraan dalam Business to Business dengan KADIN Papua sebesar Rp. 40 miliar, target tersebut tidak langsung didapat saat itu juga, tetapi ada beberapa proses yang harus dilakukan, hal tersebut disampaikan Wakil Ketua KADIN Jatim Bidang pengembangan jaringan usaha antar Provinsi, Diar Kusuima Putra, Kamis (30/10) di Hotel Horison Jayapura.

Produksi Tambang Freeport Menurun Tinggal 70 Persen

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

TIMIKA [PAPOS] - Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Rozik B Soetjipto mengatakan produksi tambang tembaga dan emas perusahaan itu menurun, diperkirakan tinggal 60--70 persen dari kondisi normal dalam satu bulan terakhir.
"Setelah terjadi kecelakaan kerja tanggal 27 September diikuti dengan mogok pekerja pada 1--2 Oktober dan 8 Oktober 2014 lalu, sebenarnya perusahaan ini tidak lagi beroperasi 100 persen terutama di tambang terbuka Grasberg.

Biak Pasang Kabel Serat Optik

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

BIAK [PAPOS] - Wilayah Telkom Kabupaten Biak Numfor, Papua, telah dipasang kabel serat optik sepanjang 850 meter, kata pengawas lapangan pekerja kabel optik Dedi Zen di Biak, Kamis.

Telkomsel Berikan Reward Untuk Jurnalis

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA[PAPOS]- Telkomsel Grapari Jayapura memberikan reward kepada jurnalis yang dinilai loyal dalam  memberitakan Telkomsel,baik itu berita realise, hasil wawancara, foto juga pemberitaan yang berupa kritik untuk kemajuan Telkomsel.

Awal 2015, Citylink Terbangi Papua

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]- Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink, semester pertama tahun 2015, akan melayani penerbangan  di Jayapura, hal tersebut disampaikan Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia Benny S.Butarbutar. Dikatakannya, di bukanya rute baru di wilayah timur ini untuk meningkatkan kapasitas dan frekuensi penerbangan, serta menambah jangkauan wilayah penerbangan di wilayah timur.

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version