Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

BPS : Ekspor Papua Naik 51,99 Persen

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]  - Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Papua mencatat ekspor Papua pada Mei 2016 sebesar US$ 112,48 juta atau meningkat hingga 51,99 persen dibandingkan nilai ekspor April 2016. Kepala BPS Provinsi Papua,J.B.Priyono menyebutkan,

BPS : Indeks Pembangunan Manusia di Papua Masih “Rendah”

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Papua, J.B.Priyono menyebutkan, hingga saat ini pembangunan manusia di Provinsi Papua masih berstatus “rendah” yang ditunjukkan dengan angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang masih berada di bawah 60.

Pelni Alihkan Pelayaran KM Labobar

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – General Manager PT Pelni (Persero) Jayapura, Kamaruzzaman menyebutkan, untuk melayani penumpang yang akan mudik menjelang Lebaran `1437 H/2016 M, pihaknya mengalihkan pelayaran KM Labobar  rute Balikpapan-Surabaya.

BPPTSP: Pedagang Online Tetap Harus Punya Izin

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] -  Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPPTSP) Kota Jayapura menyatakan bahwa para pedagang yang selama ini melakukan aktivitasnya melalui sistem online juga harus memiliki izin usaha dari pemerintah.

Parsel Ramadhan dari Toyota Bagi Customer Avanza dan Agya

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Toyota bagi-bagi parsel Ramadhan untuk customer Avanza dan Agya. Supervisor PT Hasrat Abadai Jayapura, dealer resmi Toyota di Papua, Marke Wanget mengatakan,  program tersebut berlaku sejak 1 Juni 2016 dan akan berakhir 30 Juni 2016.

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version