Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

Pertamina : BBM Bersubsidi di Dekai Sesuai Ketentuan

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Area Manager Communication dan Relation Maluku Papua PT Pertamina (Persero), Taufikurachman menegaskan, penjualan BBM bersubsidi di APMS yang ada di Dekai, Kabupaten Yahukimo sudah kembali normal sesuai ketentuan, yaitu Rp 6.450/liter.

APINDO Klaim Pengusaha Sudah Bayar THR Pekerjanya

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Wakil Ketua I Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi Papua, M.Ishaqmengklaim seluruh pengusaha yang tergabung dalam asosiasi tersebut telah membayar keseluruhan Tunjangan Hari Raya (THR) para pekerjanya.

Gapensi Papua Segera Sosialisasi UU Jasa Konstruksi yang Baru

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Ketua BPD Gabungan Pelaksana Kontruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Provinsi Papua, Erick Wally menuturkan, pihaknya segera  sosialisasi Undang-Undang (UU) Jasa Kontruksi yang baru disahkan oleh DPR RI pada 15 Desember 2016.

LPJK Sudah Terbitkan 3.500 Sertifikasi

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Papua mengklaim sudah menerbitkan sekitar 3.500 sertifikasi keahlian dan keterampilan hingga akhir 2016, yang merupakan acuan serta syarat pengakuan untuk bekerja di bidang jasa konstruksi.

LPJK Sebut Pengusaha Asli Papua yang Bersertifikat Hanya 20 Persen

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – “Sampai saat ini baru 20 persen Pengusaha Asli Papua yang memiliki sertifikasi dari Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Papua, “ujar  Wakil Ketua 1 LPJK Provinsi Papua, Kliwon , di Hotel Aston Jayapura, Rabu (21/12).

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version