Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

317 Capeg Bank Papua Ikut Kesamaptaan Dan Orientasi Perbank-an

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]- Guna membentuk karakter, mental dan kerjasama tim, Bank Papua memberikan pendidikan kesamaptaan dan orientasi perbankan bagi 317 orang calon pegawai Bank Papua penerimaan tahun 2014.

Ardiles Iriansyah Nahkodai BPD HIPMI Papua 2014-2017

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]- Ardiles Iriansyah akhirnya resmi dilantik menjadi Ketua Umum BPD HIPMI Papua masa bakti 2014 – 2017 setelah dipilih secara aklamasi pada MUSDA XI BPD HIPMI Papua, yang berlangsung selama 2 hari  (17-18 Oktober 2014).  

HIPMI Harus Mendorong Generasi Muda Untuk Berwirausaha

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Papua harus mendorong generasi muda untuk berwirausaha, dengan melakukan pembinaan-pembinaan agar pengusaha muda Papua kuat dan bertanggung jawab dalam sector usahanya, hal tersebut disampaikan Ass.I Setda Prov.Papua Doren Wakerwa saat  membuka MUSDA XI HIPMI Papua, Jumat (17/10) di hotel Aston Jayapura.

JAYAPURA [PAPOS]- Harga  sayur mayur dan buah di sejumlah pasar tradisional di Kota Jayapura turun, hal ini dikarenakan stok sayur dan buah melimpah karena petani sayur dan buah mengalami panen.

Tunggakan Pelanggan PLN Papua Mencapai 55 Miliar

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA[PAPOS]- Pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Papua dan Papua Barat menunggak pembayaran hingga mencapai Rp 55 miliar hingga September 2014.

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version