Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

PLN Beli Listrik Dari PT SPCI

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] - PT. PLN Wilayah Papua dan Papua Barat (PT.PLN WP2B) lakukan kerjasama jual beli tenaga listrik sebesar 10 MW dari PT.SDIC Papua Cement Indonesia (PT SPCI).   Penandatanganan kerjasama yang dilakukan oleh General PLN WP2B, Robert Sitorus dengan General Manager PT SPCI, Wang Chun Jian, di Kantor PLN WP2B,Kota Jayapura ini akan berlangsung untuk 25 tahun.

Trigana: Penumpukan Penumpang Pesawat Situasional

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]- Maskapai penerbangan Trigana Air Papua menyatakan, terjadi penumpukan penumpang di beberapa wilayah operasi pada maskapai tersebut sifatnya situasional.Pimpinan Maskapai penerbangan PT Trigana Air, Budiono di Jayapura, kamis, mengatakan, terkadang pada situasi tertentu seperti hari raya keagamaan yaitu lebaran, dan natalan terjadi penumpukan penumpang sehingga pihaknya berupaya mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat.

PLN Timika Klaim Tunggakan Listrik Rp5,6 Miliar

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

TIMIKA [PAPOS] - Manajemen PT PLN (Persero) Rayon Timika, Papua, mengklaim tunggakan rekening listrik hingga akhir Mei 2015 mencapai Rp5,6 miliar.

Berbagai Upaya Dilakukan Untuk Wujudkan Papua Swasembada Pangan

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]-Guna mewujudkan Papua swasembada pangan, berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah, salahsatunya dengan melakukan penyuluhan dan penyerahan bantuan alat pertanian, kepada para petani lokal di beberapa kabupaten yang berpotensi untuk swasembada beras, seperti Kabupaten Merauke, Nabire, Jayapura, Keerom dan Kota Jayapura, hal tersebut disampaikan Anggota Komisi IV DPR RI, Dapil Papua dari Partai Nasdem H.Sulaeman Hamzah.

KADIN Kota Jayapura Akan Bersinergi Dengan Pemkot Jayapura

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]-  Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Jayapura akan bersinergi dengan pemerintah Kota Jayapura dalam membangun kota, terutama pembangunan dibidang ekonomi, hal tersebut disampaikan Ketua KADIN Kota Jayapura masa bhakti 2015 - 2020 Elly Karuri SE, usai dilantik Rabu  (29/4) di Restaurant B-one Jayapura.

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version