Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

KADIN Kota Jayapura Akan Bersinergi Dengan Pemkot Jayapura

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]-  Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Jayapura akan bersinergi dengan pemerintah Kota Jayapura dalam membangun kota, terutama pembangunan dibidang ekonomi, hal tersebut disampaikan Ketua KADIN Kota Jayapura masa bhakti 2015 - 2020 Elly Karuri SE, usai dilantik Rabu  (29/4) di Restaurant B-one Jayapura.

Sriwijaya Fokus Ijin Rute Penerbangan Sorong

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air menyatakan kini memfokuskan pengurusan ijin penerbangan dari Kementrian Perhubungan rute Sorong, Provinsi Papua Barat.Distric Manager Sriwijaya Air Jayapura Ronel Sangkay di Jayapura, mengatakan, hingga kini pihaknya masih menunggu keputusan final dari kementrian perhubungan untuk rute penerbangan Sorong, Provinsi Papua Barat.

Petani Sidei Manokwari Panen Padi 140 Hektare

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

MANOKWARI [PAPOS]- Petani Distrik (Kecamatan) Sidei Kabupaten Manokwari, Papua Barat, memanen padi di ataslahan sawah seluas 140 hektare yang ditanam pada akhir tahun 2014.

Bank Mandiri Gandeng Telekomunikasi Perkuat Keuangan Inklusif

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAKARTA [PAPOS] – Bank Mandiri bekerjasama dengan operator telekomunikasi yaitu PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk., PT Telekomunikasi Selular Tbk., PT Indosat Tbk., dan PT XL-Axiata Tbk., memperkuat keuangan inklusif. Sinergi ini juga untuk mendukung semangat Pemerintah untuk terus meningkatkan akses keuangan dan transaksi non-tunai.Kerjasama tersebut salah satunya menggunakan konsep co-branding produk uang elektronik sehingga pemasaran dan edukasi dapat lebih efektif dan efisien.

Pengurus KADIN Kota Jayapura Hari Ini Dilantik

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]-  Hari  ini (29/4) di B-one Restaurant Jayapura, lebih dari 90 orang  Pengurus KADIN ( Kamar Dagang dan Industri) Kota Jayapura akan dilantik oleh Ketua KADIN Provinsi Papua Ir. Adolf Alpius Asmuruf dengan disaksikan oleh Walikota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano MM dan unsur Muspida Kota Jayapura lainnya.

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version