Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

Tingkatkan Perekonomian RI-PNG, Papua gelar Border Trade Fair

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Guna meningkatkan perekonomian dan kerjasama antara RI-PNG dan negara pasifik, Pemerintah Provinsi Papua menyelenggarakan Border Trade Fair RI-PNG di halaman Pos Lintas Batas Negara (PLBN ) Skouw, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Papua dari tanggal 23-25 November 2017.

Sah! UMP Papua Tahun 2018 Naik Jadi Rp 2,8 Juta

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua akhirnya menetapkan besaran upah minimum provinsi (UMP) yang akan diberlakukan pada 2018 sebesar‎ Rp 2.895.650. Angka ini naik 8,71 persen dari UMP 2017 yang sebesar Rp 2.663.646.

NTP Papua Turun 0,04 persen

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Nilai Tukar Petani (NTP) Provinsi Papua turun 0,04 persen dengan indeks NTP 93,71. Penurunan disebabkan karena adanya perubahan indeks harga diterima petani lebih kecil dari indeks dibayar.

Draft Pergub Ekonomi Kerakyatan Sementara Dikaji

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Usulan draft Peraturan Gubernur (Pergub) Ekonomi Kerakyatan yang sementara dikaji Pemerintah Provinsi Papua akan segera disampaikan ke Gubernur Papua Lukas Enembe,S.IP.MH setelah selesai dikaji.

Agen: BBM Di Wamena Aman Tiga Hari

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

Wamena [PAPOS] - Agen Penyalur Minyak dan Solar (APMS) di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) aman sehingga tiga hari ke depan.

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version