Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

Tidak Ada Kenaikan Harga Menjelang Idul Fitri

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] - Sekertaris Daerah Papua, T.E.A Hery Dosinaen,SIP bersama Tim terpadu melakukan inspeksi mendadak pada sejumlah tempat seperti Pertamina, PLN, pasar Hamadi, gudang Bulog, Pelabuhan Pendarata Ikan (PPI) Hamadi dan Pelabuhan Pelni Jayapura, Rabu (23/7/2014) kemarin.

Koperasi Berperan Aktif Memperkuat Ekonomi Rakyat

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Kebijakan Pemerintah Provinsi Papua membagi porsi anggaran terbesar ke kabupaten/Kota sebesar 80 persen dan provinsi 20 persen, dengan harapan selama kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur harus mampu menghilangkan status daerah tertinggal.

Stok Ikan Aman Selama Idul Fitri

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] – Pemerintah provinsi Papua melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Papua menjamin ketersedian ikan mencukupi menjelang dan sesudah Idul Fitri.

BEI Jayapura Sosialisasi Investasi Pasar Modal

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] - Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Jayapura di Provinsi Papua menggelar sosialisasi investasi pasar modal dalam "sharing session" dan buka puasa bersama dengan wartawan di Kota Jayapura, Senin petang.

Disperindag Biak Numfor: Persediaan Sembako Aman

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

BIAK [PAPOS] - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Biak Numfor, Papua, Mulyono Pasande mengatakan bahwa persediaan sembilan bahan pokok di wilayah kerjanya, menjelang Hari Lebaran 2014, masih aman.
Sesuai hasil monitoring di lapangan berbagai jenis bahan kebutuhan pokok menghadapi lebaran cukup tersedia, baik di tingkat distributor maupun pedagang eceran di daerah setempat, kata Mulyono Pasande di Biak, Selasa.

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version