Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

BI Perkirakan Inflasi Februari Terkendali

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]- Bank Indonesia memperkirakan inflasi berada dilevel yang relatif terkendali, dari sisi pasokan, tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap inflasi dada bulan Februari 2015, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua Hasiholan Siahaan di Jayapura, Jumat, mengemukakan kondisi tersebut tercermin dari hasil Survei Pemantauan Harga (SPH) yang dilakukan Bank Indonesia, dimana mayoritas harga komoditas relatif terkendali sehingga menjadi salah satu indikasikan bahwa ketersediaan pasokan relatif terjaga.

Asset BPR Irian Sentosa Dari Rp. 405 Juta, Kini Mencapai Rp. 678 Milyar

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]- Asset Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Irian Sentosa dari tahun ke tahun meningkat cukup pesat,  awal berdirinya 27 Februari 1995, hanya dengan modal dari Rp. 405 juta kini sudah mencapai Rp. 678 Milyar, hal tersebut disampaikan Komisaris Utama BPR Irian Sentosa Yeni Rustan, saat perayaan HUT ke 20 BPR Irian Sentosa, Jumat (27/2)  di Swissbel Hotel Jayapura.

Bank Papua Lantik 404 Orang Pegawai Tetap

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS]-Guna memenuhi kebutuhan SDM di Bank Papua, PT. Bank Papua, Kamis (26/2) melantik 404 orang pegawai tetap, dari 444 Pegawai Kontrak Waktu Tertentu (PKWT).

PT. Jamkrida Papua Siap Memberikan Jaminan Pinjaman Masyarakat Papua

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA [PAPOS] - Sesuai dengan Perdasus Provinsi Papua, terkait dengan pembangunan ekonomi kerakyatan di provinsi Papua.

LNJK Kembangkan Sayap ke Papua

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

JAYAPURA[PAPOS]-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lembaga Nasional Jasa Konstruksi (LNJK) mulai mengembakan sayapnya hingga ke Provinsi Papua. LNJK yang berdiri sejak 27 April tahun 2006 ini merupakan suatu lembaga yang dibentuk atas dasar Undang-Undang Nomor 18 Tahun 1999 tentang jasa konstruksi.

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version