Papua Pos | Korannya orang Papua

Switch to desktop

Bulog Sulit Serap Cabai Produksi Lokal

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

Jayapura [PAPOS] - Bulog Divisi Regional (Divre) Papua dan Papua Barat mengaku kesulitan menyerap cabai produksi lokal untuk membantu pemerintah menekan harga komoditas tersebut dan dalam beberapa bulan terakhir sangat fluktuatif, bahkan sempat mencapai Rp200 ribu/kg.

JAYAPURA (PAPOS)- Pelantikan dan pembukaan Musda Gapeknas dinhadiri ratusan anggota dari berbagai wilayah di Papua.Kegiatan yang di laksanakan di Hotel Swisbell-Hotel dihadiri langsung ketua DPD Gapeknas Ir.Sindu dan mewakili pemerintah Provinsi Papua Assiten Dua Elia Lauopatty.(Jumat/24/3)Malam

Pelindo Jayapura Agendakan Pembangunan Dua Dermaga

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

Jayapura [PAPOS] - Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV Cabang Jayapura, Papua, mengagendakan pembangunan dua dermaga khusus di wilayah itu, yakni pembangunan dermaga penumpang dan dermaga multipurpose.

Freeport Indonesia Sisakan 2,3 Miliar Ton Bijih Tembaga

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

Jakarta [PAPOS] - PT Freeport Indonesia telah menghitung total cadangan yang akan disisakan kepada Indonesia ketika Kontrak Karya berakhir pada 2041 sekitar 2,3 miliar ton cadangan bijih tembaga. Cadangan tersebut termasuk cadangan yang baru ditemukan di blok tambang Kucing Liar.

DJP: Pengakuan Harta Luar Negeri Rp2,4 Triliun

Diterbitkan di Ekonomi Ditulis oleh

Jayapura [PAPOS] - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Papua-Maluku Wansepta Nirwanda mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan program amnesti pajak terdapat pengakuan harta yang berada di luar negeri yang nilainya mencapai Rp2,4 triliun.

Papua Pos | Korannya Orang Papua

Top Desktop version